忍者ブログ
mangaka-illust at acolyte publisher
[4] [3] [2] [1]
×

[PR]上記の広告は3ヶ月以上新規記事投稿のないブログに表示されています。新しい記事を書く事で広告が消えます。

tataratata!! gila, gwa nge-post jam 12:43 am bo! memang, rourieto itu paling demen klo kerja malem-malem ketimbang kerja pagi-pagi. bukan masalah pencopet pro kalangan midnight, loh!

yup! abis gwa pengakuan dosa kemaren di nih blog dan... AH!! MAKASIH! MAKASIH!! kartu-kartu taon baru yang kalian kasih ke gwa, gwa seneng kok, sangking senengnya tuh kartu gwa jilat-jilatin *ditendang tokuta*
ini dia para makhluk gaib yang ngirim kartu ke gwa (knp di sebut makhluk gaib? karena mereka ngirim ke gwa tanpa ada ada dan alamat!! alias langsung ketemu XD"

tokuta (president univ)
temen gwa yg berasal dr negeri entah berantah dan mengaku mempunyai gelar "raja nyasar" kalo dia maen petak umpet. akrab disapa "kutang" oleh teman-teman se uni-nya :3
makasih tang, kartu-kartu yang elo kasih ke gwa kok bukannya kartu taon baru malah kartu kredit timezone?! =.=

shirogane
wuaaa... action figure-mu keren-keren, mampu membuat seorang rourieto mengendus-endus maunya. kalo shiro koleksi boneka saber, maka rourieto mengoleksi boneka barbie! (bekas gwa yg udah di gerogotin) kartu mu itu kok tak ya "met tahun baru" nah ini "gong xi fa chai" lol. kok pd gila-gila semua ngirim kartu ke gwa yah? tahun baru china entar geblek february!

yh, cuman 2 orang doang T^T/ <--tipe orang yg demen kado. padahal gwa mengharapkan banyak kartu ternyata cuman 2. tp ndak pa-palah, toh yg penting mereka ngirim :D

wuooo!! udah jam 1:16 apakah saatnya tidur dees? *nyengir gede*
hohoho, tentu saja tidak.

ada yang bisa menebak apa yg dilakukan oleh rourieto pd malam-malam begini di lj? *kedip-kedip*
PR

コメント


コメントフォーム
お名前
タイトル
文字色
メールアドレス
URL
コメント
パスワード
  Vodafone絵文字 i-mode絵文字 Ezweb絵文字


トラックバック
この記事にトラックバックする:


忍者ブログ [PR]
カレンダー
09 2018/10 11
S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31
カテゴリー
フリーエリア
最新CM
[01/02 Sairin]
[01/02 Sairin]
[12/30 Sairin]
最新TB
プロフィール
HN:
No Name Ninja
性別:
非公開
バーコード
ブログ内検索